Selasa, 13 Juli 2010

OMG, RAMBUTKU RONTOK!!!!!

Rambut adalah mahkota bagi siapa saja, baik wanita maupun laki-laki. Jika terjadi kerontokan rambut, pasti kita akan khawatir mengalami kebotakan. Nah, saya punya pengalaman seperti itu. Setiap hari rambut rontok terus. Apalagi, sehabis keramas lebih banyak rambut yang rontok. Kebetulan di rumah punya produk cem-ceman dari salah satu produk kosmetik Indonesia inisial “MR”. Saya iseng-iseng saja mencobanya, ternyata lumayan berhasil, kerontokan pada rambut saya berkurang. Alhamdullilah, walaupun rambut saya masih suka mengalami kerontokan, tetapi tidak sebanyak dulu. Saya pun kalau ada waktu masih suka pakai cem-ceman agar dapat mencegah kerontokan yang hebat seperti dulu.

Ada hal-hal yang perlu kita ketahui nih untuk mencegah rambut rontok:

  1. Jangan sering menguncir rambut, karena rambut akan ketarik dan dapat menyebabkan kerontokan.
  2. Jangan menyisir rambut yang basah atau sehabis keramas, karena rambut sedang dalam keadaan lemah dan rapuh.
  3. Jangan melakukan diet ketat, karena dapat menyebabkan kerontokan rambut (pengalaman pribadi).
  4. Hindari stress.
  5. Menjaga pola makan yang sehat
  6. Lakukan olah raga teratur.

Selamat mencoba……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar